fbpx

Benarkan manfaat perawatan bleaching gigi dapat mencerahkan bahkan memutihkan gigi?

Perawatan bleaching gigi dilakukan untuk memutihkan warna gigi yang menguning. Biasanya bleaching gigi dipilih karena dapat memutihkan warna gigi sekaligus dengan hasil yang maksimal. Warna gigi akan bisa menjadi putih cemerlang, seperti warna gigi aslinya.

Banyak dari kalangan selebritis yang memilih perawatan ini dengan alasan untuk menunjang penampilan mereka.

Selain itu perawatan bleaching gigi ini juga sangat digemari oleh para wanita. Perawatan ini disukai karena mampu menambah kepercayaan diri mereka secara maksimal.

Dengan gigi yang putih membuat mereka lebih percaya diri lagi ketika sedang tersenyum. Selain itu juga saat mereka berbicara tidak akan malu lagi karena memiliki susunan gigi yang putih bersih.

Bleaching gigi sudah terbukti aman untuk dilakukan, selama dalam pengawasan dokter.

Untuk kamu yang menginginkan perawatan ini, ada baik berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi.

Karena perawatan ini menggunakan bahan pemutih gigi yang memiliki kandungan yang tinggi, sehingga harus dalam pengawasan dokter gigi. Bahan tersebut adalah, hydrogen peroksida sebanyak 25% sampai dengan 35%.

Manfaat Perawatan Bleaching Gigi

Inilah Manfaat Dari Perawatan Bleaching Gigi

Memutihkan gigi

Sudah pasti dan memang menjadi tujuan utama dilakukannya bleaching gigi. Gigi yang putih akan kamu dapatkan setelah melakukan bleaching gigi.

Gigi yang putih bersih setelah bleaching gigi akan bisa bertahan selama beberapa waktu. Hal ini tergantung bagaimana kamu merawatnya setelah melakukan perawatan bleaching.

Manfaat Perawatan Bleaching Gigi: Menambah Kepercayaan Diri

Sudah pasti gigi yang putih bersih mengkilat, akan lebih membuat kamu lebih percaya diri. Susunan gigi putih yang kamu miliki juga membuat senyummu makin percaya diri. Selain itu, gigi yang putih, akan membuat orang yang sedang berbicara dengan kamu menjadi lebih nyaman.

Menjaga kesehatan gigi

Gigi yang putih setelah bleaching pasti akan membuat kamu lebih semangat lagi untuk menjaga kesehatan gigi.

Dengan gigi yang telah putih pasti kamu tidak ingin lagi membuatnya menjadi kuning. Oleh sebab itu dokter sangat menyarankan untuk kamu terus merawat kesehatan gigi setelah bleaching.

Selain untuk menjaga kesehatan gigi, bermanfaat juga untuk menjaga gigi tetap putih setelah bleaching.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers!

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic.

Langsung cek laman pricelist perawatan ya! Ada harga spesial loh FDCiers! Klik di sini.